Pengalaman Magang Mahasiswa Akuntansi  di Dinas Kesehatan Bidang Keuangan

WhatsApp Image 2024-01-03 at 08.31.14

Magang internship merupakan kegiatan kerja secara langsung bagi mahasiswa, terutama prodi akuntansi yang memberikan dampak signifikan bagi Pendidikan di tingkat universitas. Sebelum dimulainya kegiatan magang, mahasiswa magang internship telah mengikuti serangkaian sosialisasi serta arahan yang diberikan oleh kampus, sehingga kami mempunyai bekal yang matang. Dengan begitu, kami mampu menjalankan kegiatan serta menghadapinya.

Kampus menempatkan kami Dinas Kesehatan Bidang Keuangan.Di dinas Kesehatan, kami melaksanakan magang dengan bantuan dan arahan dari para pegawai sehingga dalam menjalankan kegiatan magang, kami bisa menyelesaikan pekerjaan dengan benar dan teliti. selama melaksanakan kegiatan magang kami memperdalam pemahaman mengenai bidang Keuangan di Dinas Kesehatan. Kami diberikan tanggung jawab dalam menginput data mengenai Rekon Pajak.

Lingkungan kerja di tim keuangan juga sangat menyenangkan. Ruangan tempat kami bekerja saling bersebelahan dengan tim kerja lainnya sehingga memudahkan untuk bekerja sama dengan berbagai orang yang memiliki keahlian dan wawasan yang berbeda.

Kami ingin mengakhiri Artikel magang ini dengan mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu selama kegiatan magang. Terimakasih kepada Tim Kerja Keuangan, Dosen Pembimbing, dan Teman – Teman kami. Pengalaman magang ini banyak memberikan pengaruh positif dalam pengembangan diri kami dan mempersiapkan menghadapi tantangan di dunia kerja.

Kami berharap bahwa kegiatan magang seperti ini akan terus tersedia bagi mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa di masa Depan. Kegiatan magang ini bukan hanya tentang mendapatkan wawasan mengenai dunia kerja, tetapi juga bagaimana menjalin hubungan yang kuat antara Universitas dan Dinas Kesehatan.