Family Gathering

1

Minggu, 6 Maret 2022 Departemen PSDM (Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa) Himpunan Mahasiswa Akuntansi telah mengadakan kegiatan Family Gathering atau lebih dikenal dengan singkatan Famget yang bertemakan “One Vision, One Mission, One Team”. Kegiatan berlangsung dimulai dari pukul 09.00 WITA sampai pukul 12.00 WITA bertempat di pantai Ai Lemak. Adapun kegiatan Famget dihadiri oleh Sebagian besar anggota aktif Himpunan Mahasiswa Akuntansi.

Acara dibuka oleh moderator, yang kemudian diikuti oleh sambutan dari ketua umum Himpunan Mahasiswa Akuntansi. Barulah kemudian masuk acara inti, dimana rekan-rekan pengurus lainnya melakukan beberapa game yang sudah disiapkan oleh panitia.

Setelah semua game selesai, acara selanjutnya yaitu makan-makan, dimana tim panitia yang dibantu oleh rekan pengurus lainnya telah menyiapkan menu untuk dimakan bersama.

Kemudian pada penghujung kegiatan, barulah rekan-rekan yang memenangi lomba dikalungi hadiah sebagai bentuk reward atas antusiasnya yang dirangkaikan dengan sesi foto bersama. Tujuan dari diadakannya Famget ialah untuk menciptakan rasa harmonis dan rasa kekeluargaan yang lebih erat bagi setiap anggota.